Pages

Jumat, 29 Maret 2013

~Puisi~ Cinta Yang Abadi (Kreativitas)


Lihatla hujan diluar sana
Hitunglah seberapa banyak butirannya yang jatuh
Sebanyak itu lah rindu yang menghujam dadaku
Dan cobalah sentuh dinginnya tetesan yang jatuh itu
Agar engkau tau bagaimana jiwaku menggigil tanpa dirimu disampingku

            Aku masih tetap disini
            Menjaga cinta yang ada di dalam hatiku
Aku masih bersama dengan cintamu
            Menulis tentang kita pada lembar-lmbar hari dalam hidupku

Dan aku akan terus tetap disini untukmu
Walau perihnya rindu takkan pernah berhenti mengundang siksa
Karna aku yakin suatu saat waktu ‘kan menyerah
Dan menyatukan kita untuk selamanya dalam pelukan  cinta
Sekalipun itu akan terjadi sedetik sebelum aku mati
Dan karna akupun yakin akan dirimu
Yang ‘kan terus menjaga segalanya untuk kau tunjukkan
Saat dimana kita akan bersama

0 komentar:

Posting Komentar